polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
disko69
slot rusia
disko69
slot thailand
disko69
dino69
lambe77
lambe77
wibu69
dino69
dino69
pargoy88
disko69
disko69
slot thailand
dino69
slot jepang
disko69
ngaso77
zoro77
dino69

Hasil jajak pendapat mingguan: menurut kebanyakan orang, telepon tanpa port mungkin merupakan masa depan yang tidak menguntungkan

Hasil jajak pendapat mingguan: menurut kebanyakan orang, telepon tanpa port mungkin merupakan masa depan yang tidak menguntungkan
0 0
Read Time:2 Minute, 31 Second

Jajak pendapat minggu lalu memunculkan beberapa peretasan – banyak orang benar-benar membenci gagasan masa depan tanpa port untuk smartphone. Dan cukup banyak yang yakin bahwa UE akan memblokir desain semacam itu, tetapi itu mungkin tidak mungkin. Berikut adalah bagaimana posting resmi menjelaskan aturan:

Terlepas dari pabrikannya, semua ponsel baru, tablet, kamera digital, headphone dan headset, konsol videogame genggam dan speaker portabel, e-reader, keyboard, mouse, sistem navigasi portabel, earbud, dan laptop yang dapat diisi ulang melalui kabel kabel, beroperasi dengan pengiriman daya hingga 100 Watt, harus dilengkapi dengan port USB Type-C.

Semua perangkat yang mendukung pengisian cepat sekarang akan memiliki kecepatan pengisian yang sama, memungkinkan pengguna mengisi daya perangkat mereka dengan kecepatan yang sama dengan pengisi daya apa pun yang kompatibel.

Bagian kuncinya adalah ini – yang dapat diisi ulang melalui kabel kabel. Itu adalah UE tidak mengamanatkan bahwa USB-C digunakan, hanya saja jika perangkat bertenaga baterai menggunakan pengisian kabel, itu harus menggunakan USB-C. Jika suatu perangkat hanya mendukung pengisian daya nirkabel, maka itu termasuk dalam aturan yang berbeda.

Adapun pembicaraan bahwa UE akan mengembalikan baterai yang dapat dilepas pada semua ponsel cerdas, itu belum tentu menjadi pemblokir – Galaxy S4 dan S5 memiliki baterai yang dapat dilepas dan pengisian daya nirkabel, misalnya.

UE juga ingin mengatur pengisian daya nirkabel, tetapi inilah rencananya:

Karena pengisian nirkabel menjadi lebih umum, Komisi Eropa harus menyelaraskan persyaratan interoperabilitas pada akhir tahun 2024, untuk menghindari dampak negatif pada konsumen dan lingkungan. Ini juga akan menghilangkan apa yang disebut efek “penguncian” teknologi, di mana konsumen menjadi tergantung pada satu pabrikan.

Itu lebih mengkhawatirkan bagi produsen yang menggunakan teknologi eksklusif untuk menawarkan kecepatan yang lebih tinggi daripada yang dapat diberikan oleh pengisi daya Qi saat ini. Apple, Samsung dan Google tetap menggunakan Qi, misalnya.

Tapi itu mungkin tidak cukup, sepertiga pemilih dalam jajak pendapat tidak percaya bahwa teknologi pengisian daya nirkabel saat ini sudah habis. Itu setara dengan jumlah orang yang berpikir bahwa pengisian daya kabel tidak akan pernah hilang.

Dan mereka mungkin benar, setidaknya ketika berbicara tentang pasar smartphone secara umum – beberapa pembuat masih menawarkan jack 3.5mm untuk headphone berkabel (dan setidaknya beberapa orang di komentar memposting tentang memilikinya). Namun, puluhan juta iPhone dan puluhan juta ponsel Galaxy S terjual setiap kuartal, bersama dengan puluhan juta headphone Bluetooth. Beberapa merek yang menjual dalam jumlah kecil tidak cukup untuk melawan tren.

Lalu ada orang yang menganggap berpikir port-less adalah masa depan yang tak terelakkan. Mereka dibagi menjadi dua kelompok, dengan mereka yang takut menjadi kelompok yang sedikit lebih besar. Mungkin mereka akan muncul, seperti yang dilakukan kebanyakan orang dengan headphone Bluetooth.

Apa yang ada di masa depan? Tim Cook mungkin satu-satunya yang tahu – jika Apple hanya menggunakan nirkabel, tidak lama kemudian merek lain akan mengikuti. Merek lain mungkin akan kehilangan terlalu banyak dengan menjatuhkan port USB-C, misalnya Samsung dan Motorola tidak ingin kehilangan mode desktop mereka, Xiaomi dan Oppo tidak ingin menggunakan pengisian daya super cepat mereka (yang jauh lebih cepat daripada yang tercepat sekalipun. nirkabel), tetapi mungkin seiring perkembangan teknologi, mereka tidak perlu melakukannya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %