polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
disko69
slot rusia
disko69
slot thailand
disko69
dino69
lambe77
lambe77
wibu69
dino69
dino69
pargoy88
disko69
disko69
slot thailand
dino69
slot jepang
disko69
ngaso77
zoro77
dino69

Tidak ada Telepon (2): apa yang kita ketahui sejauh ini

Tidak ada Telepon (2): apa yang kita ketahui sejauh ini
0 0
Read Time:4 Minute, 15 Second

Tidak ada, perusahaan, diluncurkan pada akhir Januari 2021 dan sejak itu merilis satu ponsel dan beberapa tunas TWS, tetapi sekarang saatnya untuk ponsel keduanya. Perusahaan sengaja meluncurkannya, berupaya membangun reputasi produk yang keren dan menonjol karena mencoba memasuki pasar ponsel pintar yang sangat ramai dan sangat kompetitif, pasar dengan banyak birokrasi.

The Nothing Phone (2) akan secara resmi diluncurkan pada 11 Juli, tetapi Carl Pei & co. telah mengonfirmasi sejumlah aspek utama tentang perangkat tersebut. Tidak ada kekurangan kebocoran tidak resmi juga, inilah semua yang kami ketahui sejauh ini.

Telepon (1) ditenagai oleh versi Snapdragon 778G yang sedikit disesuaikan, Telepon (2) mendapatkan Snapdragon 8+ Gen 1 kelas atas. Meskipun sedikit lebih tua, Tidak ada yang mungkin tidak memiliki daya tarik untuk mengamankan chip Gen 2 , Belum. Pei mengatakan ini tentang 8+ Gen 1:

Teruji dengan sempurna: Snapdragon 8+ Gen 1 telah diuji secara menyeluruh dan terus dioptimalkan melalui berbagai pembaruan sejak diperkenalkan setahun yang lalu. Kami memprioritaskan pengalaman pengguna daripada menjadi yang pertama dalam perlombaan spesifikasi.

Selain itu, sang pendiri menyinggung bahwa chip tersebut adalah nilai terbaik untuk uang, yaitu harga premium secara proporsional lebih besar daripada peningkatan kinerja (mungkin mengacu pada 8 Gen 2).

Yang penting, perusahaan mengaktifkan dan menjalankan divisi perangkat lunaknya dan sekarang mengembangkan Nothing OS sendiri. Versi 2 dari UI khusus sedang dalam pengerjaan dan Pei tahu betul manfaat dari dukungan perangkat lunak yang diperluas – sesuatu yang memberikan keunggulan bagi OnePlus yang masih muda. Untuk itu, Telepon (2) akan menerima pembaruan OS selama 3 tahun dan tambalan keamanan selama 4 tahun. Itu mendekati komitmen 3/5 Google, tetapi kurang dari 4/5 tahun yang ditawarkan oleh Samsung dan OnePlus.

Seperti tahun-tahun awal OnePlus, strategi Nothing adalah merilis satu telepon setahun. Dan tahun ini ponsel akan lebih besar – akan memiliki layar 6,7” (naik dari 6,55” aslinya). Untuk mendukung tampilan yang lebih besar dan chipset yang lebih tangguh, Tidak ada yang juga meningkatkan kapasitas baterai menjadi 4.700mAh (naik dari 4.500mAh). Model pertama mencapai peringkat daya tahan 108 jam yang mengesankan, sebuah pencapaian berkat kapasitas baterai dan chipset yang efisien serta perangkat lunak yang dioptimalkan dengan baik.

Bagi mereka yang berharap perusahaan akan merilis sesuatu yang lebih kecil, Pei mengatakan bahwa mengembangkan versi kecil harganya sama dengan produk baru dan menurut pendiri “sangat sedikit orang yang membeli ponsel kecil”.

Pengungkapan terbaru adalah desain kabel pengisi daya baru yang akan disertakan dengan Telepon (2), kabel yang sekarang memiliki estetika transparan-putih yang sama yang menjadi kartu panggil Tidak Ada. Pemasaran adalah pengeluaran yang sangat besar tetapi sangat penting untuk merek yang relatif tidak dikenal dan beruntung karena Tidak Ada Carl Pei adalah ahlinya. Anda akan berpikir “ini kabel, siapa peduli?”, tetapi jika Anda memeriksa kiriman tersebut, Anda akan melihat bahwa ada lebih dari 100 komentar. Itu banyak bola mata di Telepon Tidak Ada yang akan datang.

Perusahaan telah bekerja untuk membuat desain Telepon (2) lebih ramah lingkungan daripada pendahulunya, mengurangi jejak karbonnya menjadi 53,45kg, 5kg lebih sedikit daripada Telepon (1). Desain baru ini juga menggunakan lebih banyak bahan daur ulang (rangka tengah seluruhnya terbuat dari aluminium daur ulang).

Kami menyebutkan birokrasi di awal dan yang kami maksud adalah semua aturan, regulasi, dan kontrak yang harus dinegosiasikan untuk meluncurkan telepon di pasar baru. Telepon (1) hanya tersedia di AS melalui program beta yang tidak didukung, tidak terlalu cocok untuk pengemudi harian. Operator adalah penjaga gerbang ke pasar AS dan tidak ada peluncuran yang tepat tanpa persetujuan mereka, perusahaan muda tidak memiliki sumber daya untuk menyelesaikannya tahun lalu.

Tapi sekarang sudah aktif dan berjalan, Tidak ada yang akan mencoba memasuki pasar AS dengan Telepon (2). Mungkin tidak saat diluncurkan, tetapi ini adalah prioritas tinggi. Ponsel tersebut akan tiba di Amerika Serikat akhir tahun ini.

Itu semua info yang kami miliki hingga saat ini, meskipun kami yakin bahwa beberapa minggu ke depan akan menghadirkan satu atau dua penggoda lagi untuk mempertahankan inersia kereta hype saat bergulir menuju hari peluncuran. Sekarang mari kita selidiki info yang kurang resmi.

@OnLeaks membagikan render 3D dari Nothing Phone (2) yang menunjukkan desain yang lebih bulat – tepi membulat di samping, kaca miring di bagian depan dan belakang – tetapi sebaliknya tidak banyak yang berubah. Perhatikan bahwa Pei telah menyebut desain ini sebagai palsu, tetapi itu bisa saja salah arah. Kami tidak akan mengetahui kebenarannya hingga 11 Juli, jadi untuk saat ini kami hanya memiliki rumor untuk mengisi kekosongan di lembar spesifikasi.






Tidak Ada Telepon (2), render spekulatif

Nothing Phone (2) tampaknya akan memasangkan Snapdragon 8+ Gen 1 dengan RAM LPDDR5 8/12 GB dan penyimpanan UFS 3.1 128/256 GB. Layar 6,7” akan menjadi panel FHD+ dengan kecepatan refresh 120Hz. Tidak ada yang tidak terduga sejauh ini.

Kamera utama akan memiliki spesifikasi kunci yang sama – sensor 50MP, OIS – seperti aslinya. Tidak banyak di kamera lain, tetapi jika rendernya akurat, tidak akan ada modul kamera ketiga.

Perubahan terpenting pada Nothing Phone (2) dibandingkan dengan Phone (1) adalah membentuk kelas chipset baru, perangkat lunak yang lebih halus, dan menjangkau pasar baru. Kami akan terus mendengarkan dan melaporkan setiap perkembangan baru dan Anda dapat mengharapkan liputan terperinci dari Telepon (2) setelah diluncurkan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %